LGNKL ditanyai GLTBNDRNG

who the fuck is FSTVLST anyway?
Fuck!!!!, saya selalu bingung mau ngomong apa kalo ditanya soal FSTVLST, tapi kali ini saya harus menjelaskan setau saya. Oke, saya mulai! ini band tanpa konsep bahkan band yang nggak percaya soal konsep. Nggak banyak yang tau kalo sebenernya FSTVLST band seperti itu, dari kacamata saya lagi, ini band yang sudah sering penetrasi dan hampir orgasm tapi di tahan lagi. FSTVLST tanpa Jenny itu kayak mau maen drum tapi gak ada cymbal, asik si, tapi garing, dinamika nggak tersusun, harmonisasi pun ngetan ngulon, tapi pendapat saya tentang Jenny saya simpan sendiri aja ya (mlipir), saya berjanji akan saya bagikan ke temen-temen lewat blog pribadi saya. Untuk urusan musik, band ini sangat bertanggung jawab, didiskusikan bareng dan akhirnya diputuskan sama mas Robi Setiawan sampai-sampai kadang saya pun nggak bingung harus ngisi patern-nya, karena memang kita dibebaskan untuk meluaskannya. nah, kalo lirik, kalian nggak usah tanya, itu aman di tangan juragannya Farid Stevy Asta.


who the fuck is Danish Wisnu Nugraha anyway?
Bingungan, pendiam, mbuh mbuhan (iki tenanan).

Gimana ceritanya Danish bisa gabung di FSTVLST?
Saya lupa tahun berapa, saya lupa bulan apa, sayapun lupa tanggal berapa, yang saya ingat saya masih kelas 1 di SMK N 2 Kasihan Bantul, pertama kali saya liat Jenny bersama beberapa teman saya diantaranya mas Geger, mas Agung dan lain lain di UPN Veteran mereka main bareng the sigit, the sister dan masih banyak yang lainnya, setelah itu saya dikenalkan ke mereka oleh mas Geger yang  ternyata adalah crew (tim sukses) sekaligus adik dari kangmas Arjuna Bangsawan, nah kebetulan lagi kangmas Anis Setiaji belum punya partnernya, pas ditawarin buat nge-crew mas Anis sayapun langsung mengiyakan, toh ini juga buat belajar. Tendensi saya bukan yang lainnya dan ting tong saya mulai belajar bekerja sama bersama mas Anis . Halo mas Anis, saya harus bilang power dan tempo konstanmu WOW, saya pun mulai banyak mencuri-curi ilmu dari dia.

sampai pada titik mas Anis harus memutuskan untuk bekerja dan berkeluarga  setelah bermain di UGM acara anak arsitek Universitas Atma Jaya Yogyakarta, siang harinya saya mendapat sms dari mas Farid Stevy Asta  ‘dek, siap siap ya’ dalam hati saya bilang  jingaan  aku salah opo yo?, (aku salah apa ya?), terus saya balas dengan ‘siap siap soal apa mas’, mas Farid pun cuma balas dengan singkat ‘yo siap siap wae’ (ya siap siap aja), saya pun tambah bingung, akhirnya hari selanjutnya ditemani teman saya Isacc dan Robert saya ke LIBSTUD yg waktu itu masih dijalan kaliurang untuk menemui mas Farid, mas Farid menjelaskan bla bla bla bla bla, yang saya ingat cuma tegasnya dia pas bilang ‘Gelem ora? Iso ora?‘ (mau nggak? bisa nggak?) terus saya bilang ‘oke mas, saya pikir pikir dulu, karena saya juga masih punya band dan saya harus minta pendapat dari band saya’, sampai akhirnya saya bilang ‘iya mas, aku gelem ‘ (iya mas saya mau). begitulaaaah  ..

Apa yang terjadi di meja rapat FSTVLST?
70% joke 30 % serious tapi itu bisa berbalik kapan saja (tanpa alasan apapun)

Apa yang terjadi di saat2 sebelum panggung FSTVLST?
Hahahaha player sibuk pemanasan, yang paling sibuk adalah tim produksi jadi saya tidak pernah mau menyebut mereka CREW, saya lebih suka menyebut mereka TIM SUKSES & PARTNER bagi masing masing player. Untuk saya pribadi, saya selalu grogi sebelum naik panggung (sampai sekarang).

Apa yang terjadi di panggung FSTVLST?
Apa yang terjadi dipanggung adalah kayak air yang ngalir aja kearah paling rendah yang air tuju, ngalir aja tapi tetap punya tujuan  semua senang semua hepi .

Apa yang terjadi setelah panggung FSTVLST?
Pasti ada evaluasi walaupun antar player dan tim produksi

Apa yang terjadi di FSTVLST 10 tahun setelah sekarang?
Ini akan jadi band yang nggak sia sia saya harap, tidak untuk menjadi populer dan terkenal tapi karya kita masih denger sama mbak-mbak yang lagi nyalon bahkan sampai mbak-mbak dan mas-mas yang lagi garap skripsi.

No comments:

Post a Comment