Menantang Rasi Bintang (Demo, Acoustic)

Menantang Rasi Bintang (Demo, Acoustic) adalah rilisan kedua pada project 500 twitter followers 1 acoustic project. bahwa kami akan membuat sebuah rilisan akustik untuk setiap pertambahan 500 followers di akun twitter kami @FSTVLST.

menantang rasi bintang, membalik garis tangan, menarikan cerita, menuliskan lagi puisi yang mulai kehilangan rimanya. memotong awan pekat gelap, melintang tepat di jantungnya, terburailah darah cahaya yang lama terhalang gelapnya, silau berkilauan terangnya. benderang. tenang sebentar mengendapkan, uraikan simpul kacaunya. diam sebentar membedakan, yang teringinkan yang dibutuhkan.hidup itu sekali, dan mati itu pasti, bisa jadi nanti, atau setelah ini.coba tulis ulang lagi, yang sejatinya kau cari. maka sudahilah sedihmu yang belum sudah. segera mulailah syukurmu yang pasti indah. dan berbahagialah, bahagialah. sudahilah sedihmu yang selalu saja, menantangmu..

bebunyiaan oleh Melodi Masyarakat, teks oleh Gulita Benderang, di rekam di meja kerja Libstud, dengan alat seadanya. adalah salah satu materi mentah yang mungkin akan mendapat tempat di album FSTVLST yang masih kami akselerasikan pengerjaanya. Ini hanyalah sebuah rekaman asal-asalan, tidak spesial, kasar, kotor, dan apa adanya. tidak banyak yang kami tawarkan, kecuali ajakan untuk tidak menyerah pada keadaan, ajakan untuk selalu bersyukur atas apapun kita sekarang ini, lalu menggunakannya sebagai bahan bakar untuk mencari apa yang sejatinya kita cari. kebahagiaan. hidup itu sekali, mati itu pasti, bisa jadi nanti, atau setelah ini. Menantang Rasi Bintang (Demo, Acoustic) dapat di unduh di tautan MediaFire (4shared) dan ini (soundcloud).

thank you very much for making the choice to support us, time by time. FSTVLST Almost Rock Barely Art. copyleft FSTVLST 2012.

4 comments: