demo video for demo audio


Menantang Rasi Bintang, adalah lagu demo yang sempat kami rilis secara resmi pada project twitter 500 followers 1 acoustic (yang sekarang sedang idle, karena kami sedang fokus pada penggarapan album FSTVLST). Lagu demo ini sudah selalu kami mainkan di panggung-panggung dan festival-festival terakhir kami. 

waktu itu sudah larut malam, beberapa hari setelah rilis demo ini, di studio kami, obrolan ringan kesana-kesini antara Gulita Benderang dan teman-teman LEPAS KENDALI (Yohanes Catur, Gilang Kusuma, dan Widyasto) dan mas Anthusa (LIBSTUD) membawa kami ke ide membuat video ini. tidak butuh pertimbangan terlalu lama, konsep sederhana terputuskan, lalu beruntun satu demi satu disiapkan. story board, timeline produksi, alat, crew call, dan pagi itu juga langsung berangkat ke lokasi. Pantai Pok Tunggal di Gunungkidul. jam setengah 6 pagi kami sudah sampai, langsung sikat scene demi scene, take demi take. sambil piknik. sebuah video yang dibuat dengan proses persiapan yang sangat sederhana, tidak bertele-tele. hanya... kami lakukan saja. seperti yang pernah kami tulis di Dance Song, 'Stop thingking too much, just start your steps'. maka jadilah video ini, demo video untuk demo audio Menantang Rasi Bintang, yang bisa teman-teman lihat di YOUTUBE (klik) dan VIMEO (klik). 

Terimakasih tim LEPAS KENDALI dan LIBSTUD, dan juga teman-teman semua telah memustuskan untuk selalu mendukung FSTVLST, dari waktu ke waktu. 

1 comment: