Video Orang-Orang Di Kerumunan


tanggal 22 juli 2014, bertepatan dengan momentum pengumuman hasil rekapitulasi pemilu 2014, FSTVLST merilis video resmi untuk single terbaru 'orang-orang di kerumunan'. video ini adalah rangkaian dari footage-footage yang kami ambil (pinjam) dari berbagai sumber. bukan apa-apa kecuali berisi harapan, hal-hal yang terjadi di video ini tidak akan terulang lagi di masa depan indonesia. video ada di tautan ini.   

orang-orang di dalam kerumunan berjejalan di lingkaran, mengitari satu altar sesembahan, mereka menari dengan mata terpejam kerasukan, jiwanya sudah tak lagi bersemayam. lalu meracau, tak setuju maka beda kubu, tak sepaham lantas baku hantam, yang seiman saling menerakakan, merekalah kerumunan yang lupa, kerumunan yang lupa, bahwasanya mereka kau dan ku sama, hanya manusia, sama manusianya, yang seharusnya, saling peluk selayak saudara, saling jaga seperti keluarga, berbagi cinta berbagi bahagia, menjauhi kerumunan yang lupa, kerumunan yang lupa, bahwasannya aku kau mereka sama. turut berbela sungkawa atas sekaratnya jiwa para berkerumun tertawa-tawa di sh sh sh sempitnya ruang bahagia yang seharusnya luas tak terbatas, dan turut berduka cita, atas tak berartinya bunga, terganti umpat, benci, caci, maki, bunuh dan lukai. benci dan lukai

disclaimer: video ini dibuat bukan untuk kepentingan komersial, menggunakan footage dan foto yang diambil dari berbagai sumber di internet. kami tidak memegang hak cipta atas footage dan foto tersebut. di dalam video ini mengandung banyak adegan kekerasan yang tidak patut untuk dicontoh.

FSTVLST MENOLAK LUPA - HIDUPLAH NUSANTARA RAYA

HITS KITSCH dirilis dalam bentuk:
- digipack berisi cd HITS KITSCH, artworks booklet an sticker pack seharga Rp. 65.000 (available)
- boxset berisi digipack (cd HITS KITSCH, artworks booklet an sticker pack), T-shirt, handuk kecil, notebook, dan kaset seharga Rp. 250.000 (edisi pertama dicetak terbatas sejumlah 350 pcs) (available - limited)

HITS KITSCH boxset dan digipack bisa didapatkan via:
- merchman kami, dito 089672337296
- LIBSTUD, jl. cendrawasih 351B, pringwulung, jogja, 0274 530 5643
- dan beberapa titik distribusi yang akan segera kami publikasikan
 

 

1 comment:

  1. Lagu yang sangat keren untuk di apresiasi. Maju terus bang!

    ReplyDelete